Mengenai Saya

Foto saya
orangnya tanpa arah dan tujuan, kalau ngomong kadang gak pakai dipikir, banyak orang yang kritik kalau dia harus merubah tatapan matanya yang tajam. tapi 1 hal yang tidak bisa dilupakn,, dia sangat cuek.

Kamis, 15 Desember 2011

AL -QUR'AN I'M SORRY KHILAF

Andai Al-qur'an bisa bicara ia akan berkata :
"Waktu kau masih anak - anak kau bagai teman sejati-Ku
Dengan wudlu kau sentuh aku
Dalam keadaan suci kau pegang aku
Kau baca dengan lirih dan keras
Sekarag kau telah dewasa nampaknya kau sudah tidak berminat lagi dengan-Ku
Apakah aku bacaan yang usang???? yang tinggal sejarah?
Sekarang kau simpan aku dengan rapi
Kau biarkan aku senidri
Aku menjadi kusam dalam almari
berlapis debu, dimakan kutu
kumohon peganglah aku lagi
Bacalah aku setiap hari
Karena AKU AKAN MENJADI PENERANG DALAM KUBURMU!! "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar